Selasa, 08 Mei 2012

Ternyata Wanita Lebih Kuat Dari Pria

Berdasarkan penelitian yang penulis lakukan 3 jam yang lalu membuktikan bahwa ternyata wanita lebih kuat dari pada lelaki, FAKTA.
1. menurut penelitian wanita 3 kali berbicara lebih banyak dari pada lelaki usut punya usut ternyata kuping para lelaki itu sombong, ketika wanita mengajak lelaki bicara dia akan berkata “hah” sehingga menuntuk wanita mengulangi kalimatnya. dari sini sudah membuktikan (1 : 0) untuk wanita.

2. Dalam kehidupan lelaki hanya membawa 1 pancuran itu saja masih di topang 2 telur sementara wanita memikul 2 mountain tanpa penompang. pukulan telak untuk lelaki (2 : 0 )

3. ternyata wanita dalam hal kedip mengedipkan mata 2 kali lebih sering dari lelaki. faktor pergerakan kelopak tentu akan menimbulkan energi sehingga di dasarkan inilah wanita dinyatakan lebih kuat . ( 3 : 0 ) untuk wanita dan pukulan telak untuk para lelaki.

keunikan wanita :
Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
Jika dibilang jelek di sangka menghina
Bila dibilang lemah dia protes,
Bila dibilang perkasa dia nangis

4. wanita sangup menghabiskan waktunya sehari dengan berputar-putar di dalam Mall namun tidak untuk laki-laki. sudah (4:0) untuk wanita.

5. wanita mampu menjaga posisi tidurnya sama selama berbulan-bulan (hamil), sementara lelaki hanya mampu 7 hari (sunat). point sementara (5 : 0) untuk wanita.

6. Sudah sejak jaman Adam lelaki tidak dapat menahan godaan dan rengekan dari wanita . tambah point, scor (6 : 0)

rahasia terselubung pria
Rata-rata panjang penis adalah dua - tiga kali panjang jari kelingkingnya

7. porsi makan wanita lebih sedikit dari lelaki, ini membuktikan wanita lebih kuat karena tenaga sehari hari lebih sedikit dari yang dibutuhkan lelaki

8. catwomen adalah wanita, dalam serial batman vs pingwin, batman ditolong catwomen, batman aja membutuhkan pertolongan catwomen. sungguh perkasa upst ma’af, sungguh hebat.

9.Dalam hal paling menegangkan antara wanita dan pria adalah saat wanita melahirkan dan pria menjalani sunatan, para pria selalu berujar kapok dan hanya satu kali namun para wanita 1, 2, 3 bahkan 4 belum berkata kapok. telak sudah 9 : 0 untuk wanita.

Nb : Ketika semua wanita telah selesai membaca fakta-fakta diatas, namun ada beberapa pria yang masih sibuk memeriksa jari kelingkingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dibawah ini .. .. . .