Jumat, 27 April 2012

KATA-KATA BIJAK YANG ADA DI KACA ANGKOT

Penasaran???langsung z ke TKP.....!!!!!!!!!

~ TABAH MENANTI
~ Anda butuh waktu, kami butuh uang
~ Naik Gratis, Turun Bayar
~ JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK
~ CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
~ CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW
~ SPONGE DONG
~ BURONAN MERTUA
~ BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN
~ Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
~ STREET FIGHTER
~ PUTUS CINTA sudah biasa, PUTUS ROKOK merana, PUTUS REM matilah kita
~ Cintaku Berat Di Bensin
~ Mencari nafkah demi desah
~ Bukan salah ibu mengandung, salah bapak nggak pake sarung
~ Lupa namanya, ingat rasanya
~ Enak tapi dosa
~ Istri goyang suami basah
~ Pergi karena tugas, pulang karena beras
~ Besar di rantau, tua di jalan
~ Tak sehina yang kau duga
~ Cinta ditolak dukun terbahak
~ Pulang malu, tak pulang rindu
~ Cinta putus, kawin pun tak jadi
~ ABANG YANG ENAK ADE YANG BERANAK
~ Demi kau dan si buah hati
~ Sesama kendaraan umum dilarang saling mendahului
~ Tangis hari ini, senyum hari esok yang lebih cerah
~ !!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
~ LONG STREET OF MEMORY (Sepanjang jalan kenangan)
~ e=mc2 | enjoy=makan cuma-cuma
~ Jagalah jandamu = jagalah jarak anda
~ KASET = Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
~ UCOK = Uang Cukup Ongkos Kurang
~ Ber 2 1 7 an > Berdua satu tujuan
~ WWW. A P KT NTE AJ.COM > WWW. Ape kate ente aje.COM
~ NEW FEAR THE ME IS 3 > Nyupir demi istri
~ AN 3 DIS > Anti gadis
~ SO FEAR SHE N THINK > Sopir Sinting
~ BE YOUNG CARE ROCK > Biang Kerok
~ Alone By Must > Alon bae Mas
~ Ma2ku 1/3 dis > Mamaku seperti gadis
~ THE ME anak IS 3 > Demi anak istri
~ CAN'T ARE ROCK > Ken Arok
~ THONK HE LOVE > Thonk khilaf
~ MER - 123 - LUCK > Mertua Galak
~ Ora Sama Bin Lain > Osama Bin Laden
~ JANDA BARU NENEN > Trayek Juanda - Ps.Baru - Senen
~ JANDA 1/3 DIS > Janda seperti gadis
~ Do Now Casino In Draw War Cop DKI > Dono Kasino Indro Warkop DKI
~ MAN 7 jur > Mantu jujur
~ On any book an plumb pleasant > Onani bukan pelampiasan
~ Ja 500 Let > Jago Pelet
~ Moe K Sue Fear 1/3 Rong > Muka Supir seperti garong
~ Fuck Here Miss Kind!!! > Fakir Miskin
~ JUM'AT KELABU ---> Trayek Ps.Jumat - Pd.Labu
~ Q-Cay Was here ---> trus dibawahnya ditulis : kasian deh lo wasir
~ Rejekiku dari silitmu ----> Tulisan di truk sedot tinja MATSIBISHA
~ SABAR MAS, URA SABAR MABUR.RO ---> Sabar mas, ga sabar terbang aja
~ H 234 DIN ---> Haji Samsudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dibawah ini .. .. . .